November 23, 2021 By roumukanri110.net 0

Jenis Kayu Apa yang Tersedia

Ada dua jenis kayu yang tersedia untuk pembuatan meja dan kursi lipat. Dalam dua kategori ini ada beberapa spesies yang tersedia.

Kayu lunak berasal dari pohon jenis konifera. Pohon-pohon ini cenderung memiliki warna kuning atau kemerahan pada mereka. Beberapa Meja dan Kursi Seni Anak-Anak pohon jenis konifera adalah sebagai berikut cedar, cemara dan pinus.

Mari kita lihat beberapa jenis kayu lunak yang tersedia dan karakteristiknya. Pertama kita punya cedar. Cedar adalah kayu yang cukup lunak dengan kekerasan 1 pada skala satu sampai empat. Cedar sudah tersedia, dengan harga sedang dan merupakan pilihan yang fantastis untuk membuat furnitur luar ruang karena ketahanannya terhadap pembusukan saat keluar dalam cuaca. Selanjutnya kita memiliki cemara. Cemara adalah yang paling keras grosir kursi meja bangku kuliah dari kayu lunak dengan kekerasan satu pada skala satu sampai empat. Furnitur yang terbuat dari cemara perlu dicat karena cemara tidak ternoda dengan baik. Selanjutnya, mari kita lihat pinus. Pinus adalah kayu yang mudah untuk dikerjakan. Akan mudah ternoda jika disegel terlebih dahulu karena Pinus Ponderosa memiliki kecenderungan untuk mengeluarkan getah. Terakhir, mari kita lihat kayu merah. Kayu merah, seperti cedar sangat mudah dikerjakan dan paling baik digunakan untuk proyek luar ruangan.

Kayu keras tampaknya jauh lebih mahal daripada rekan-rekan kayu lunak mereka. Kayu keras datang dalam banyak spesies yang mengarah ke banyak warna, tekstur dan pola biji-bijian. Mari kita lihat beberapa kayu keras yang tersedia untuk pembuatan meja dan kursi lipat.

Abu memiliki kekerasan 4 pada skala satu sampai lima. Abu sangat mudah diwarnai dan sangat mudah dikerjakan tetapi sulit ditemukan sehingga harganya relatif mahal.

Birch adalah salah satu kayu keras yang paling banyak tersedia. Pada gilirannya, birch lebih murah daripada beberapa rekan kayu kerasnya. Namun, jika Anda membuat furnitur dari birch, bersiaplah untuk mengecatnya karena pewarnaan akan meninggalkan bekas noda.

Cherry adalah kayu serbaguna yang sangat populer yang mudah diwarnai dengan minyak. Cherry memiliki kekerasan 2 pada skala satu sampai lima. Cherry sedikit lebih mahal daripada beberapa kayu keras lainnya.

Mahoni adalah kayu yang mahal dan sulit ditemukan. Namun, jika Anda dapat menemukan persediaan kayu mahoni yang baik maka Anda dapat membuat beberapa furnitur yang indah.

Ada dua jenis maple keras dan lunak. Hard maple memiliki kekerasan 5 pada skala satu sampai lima. Kekerasan ini membuatnya sulit untuk dikerjakan. Maple lunak di sisi lain lebih mudah dikerjakan dan lebih murah.

Ada beberapa kayu keras lain yang tersedia untuk membuat furnitur. White Oak menahan elemen dengan sangat baik. Beberapa lainnya adalah poplar, jati dan kenari. Jati dan kenari sangat mahal karena kelangkaan produk yang tersedia.

Dari kayu lunak hingga kayu keras, berbagai jenis bahan tersedia untuk membuat meja dan kursi lipat. Memilih bahan yang tepat harus dilakukan dengan cermat dan teliti. Jika Anda membuat kesalahan dalam memilih bahan yang ingin Anda gunakan, pada akhirnya Anda akan dikenakan biaya mahal. Jadi pilihlah dengan bijak.